Kamis, 19 Februari 2015

Valentino Rossi katakan 'tidak' untuk World Superbike


Asdihen - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku dirinya ogah hijrah ke World Superbike. The Doctor yang pada Senin (16/2) berusia 36 tahun, mengaku masih ingin turun di MotoGP dalam batas waktu yang belum ia tentukan.

Rossi sendiri tak asing dengan WSBK. Ia kerap kali menontonnya langsung di sirkuit dan pernah berlatih dengan motor YZF-R1 di Misano, San Marino setelah mengalami cedera kaki pada tahun 2010.

"Beberapa tahun lalu, saya memang berencana ke WSBK ketika waktu saya telah habis di MotoGP suatu saat nanti. Tapi saat ini saya lebih memilih berkonsentrasi pada MotoGP. Saya ingin turun di sana selama mungkin. Saat ini saya bisa katakan saya tak mau ke WSBK," ujarnya seperti yang dilansir Speedweek.

Rossi pun akan kembali bertemu dengan motor YZR-M1 miliknya dalam uji coba pramusim MotoGP yang kedua, yakni yang kembali digelar pada 23-26 Februari mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar