Jumat, 20 Februari 2015

Lionel Messi: Nantikan Duel Sengit dengan Manchester City




Asdihen - Barcelona diprediksi Lionel Messi akan menjalani laga yang lebih sulit dengan Manchester City dibanding pertemuan tahun lalu. The Citizens disebut Messi punya pemain top makin banyak."
"City akan lebih dulu menjamu Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Laga tersebut merupakan ulangan apa yang terjadi tahun lalu, di mana The Catalans berhasil membawa pulang kemenangan 2-0 dari Etihad Stadium."
"Messi memprediksikan laga akan berjalan lebih sengit di musim ini. Banyaknya pemain top yang dipunya City membuat Barca harus sangat mewaspadai juara Premier League musim lalu itu."
"Kami menghadapi City seperti musim lalu dan mereka adalah tim yang punya banyak pemain hebat. Itu akan menjadi laga yang sangat sulit," ungkap Messi dalam wawancaranya dengan Mundo Leodan dikutip dari Guardian."
"Messi menjadi salah satu pencetak gol kemenangan Barca atas City di Etihad musim lalu, sedangkan satu gol lainnya dilesak kan Dani Alves."
"Barca kemudian berhak atas tiket ke delapan besar setelah menang 2-1 pada leg kedua - di mana kedua gol Barca kembali dibuat duo Messi dan Alves."
"Barca menyambangi City dalam kondisi yang luar biasa baik. Sejak kalah dari Real Sociedad di awal tahun, mereka terus meraih kemenangan yang rentetannya kini sudah berjumlah 11."
"Target mereka adalah terus melaju karena beberapa kali mereka gagal menembus perempatfinal. Kami memprediksi kan laga yang berimbang dan akan ditentukan oleh detil-detil."
"Itu akan jadi tantangan yang indah terutama karena City sudah banyak membangun tim mereka," lanjut Messi." (hen)

0 komentar:

Posting Komentar