Kamis, 19 Februari 2015

Film PIRATES OF THE CARIBBEAN V siap syuting di Australia

Asdihen - Salah satu film franchise laris, PIRATES OF THE CARIBBEAN, sudah siap syuting untuk seri kelima. Film yang kelima ini bakal bertajuk PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MEN TELL NO TALES.
Syuting untuk film tersebut akan dilakukan di Queensland, Australia. Selain mengambil lokasi di Queensland, syuting juga akan dilakukan di Village Roadshow Studios, Gold Coast.
Johnny Depp masih akan muncul sebagai Kapten Jack Sparrow. Di film ini, Sparrow mencari trisula milik Poseidon yang dipercaya mampu menangkis 'hantu bajak laut yang mematikan'

Javier Bardem akan turut serta dalam seri kelima ini. Aktor EAT PRAY LOVE akan berperan sebagai Kapten Salazar, musuh dari Jack Sparrow.
Orlando Bloom akan kembali setelah di seri keempat memutuskan untuk absen. Orlando masih berperan sebagai Will Turner. Kabarnya di film ini nanti kisah Will Turner akan lebih terfokus dengan sang putra yang akan diperankan oleh Brenton Thwaites.

Selain itu PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MEN TELL NO TALES kembali diproduseri oleh Jerry Bruckheimer. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop 7 Juli 2017.

0 komentar:

Posting Komentar