Rabu, 18 Februari 2015

Dua Varian Monitor Berteknologi “Nvidia G-Sync” dari Acer Untuk Gamers



Ajang CES 2015 tampaknya akan menjadi ajang pembuktian Acer dengan menampilkan beberapa produk unggulannya. Acer akan menampilkan dua varian produk smartphone terbarunya dan dua varian monitor gaming kelas atas dengan teknologi Nvidia G-Sync.
Teknologi Nvidia G-Sync adalah sebuah teknologi yang menghadirkan latensi rendah dan mampu mengurangi efek glitch saat memainkan game dengan frame rate tinggi. Teknologi ini sendiri sudah diperkenalkan secara resmi oleh Nvidia pada tahun 2013 yang lalu.
Teknologi inipun akhirnya mampir ke produk monitor besutan Acer bernama Acer XB270HU. Monitor gaming Acer XB270HU ini hadir dengan spesifikasi layar seluas 27 inci dan memiliki resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Sementara untuk teknologinya menggunakan teknologi layar IPS.
Acer sendiri juga mengklaim jika produknya ini adalah monitor gaming IPS pertama yang menggunakan teknologi Nvidia G-Sync. Acer XB270HU mampu menghadirkan refresh rate maksimal 144 dengan tingkatan akurasi warna yang sangat detail dan tajam. Monitor Acer XB270HU ini juga menawarkan dua mode di dalamnya, yakni mode tilt dan swivel.
Sudut pandang dari monitor Acer XB270HU sendiri mampu mencapai 178 derajat yang sudah terasa sangat luas. Untuk produk monitor gaming yang juga hadir bersamaan adalah Acer XG270HU. Memiliki layar 27 inci dan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel, layar ini juga tampil dengan kemampuan yang tidak terlalu jauh berbeda dengan versi Acer XB270HU. Kedua monitor ini sendiri siap dipasarkan secara umum pada bulan Maret 2015.

0 komentar:

Posting Komentar