Rabu, 18 Februari 2015

Aji Santoso bakal tumpuk pemain di lini tengah timnas U-23


Asdihen - Pelatih Aji Santoso sudah menemukan komposisi pemain Timnas Indonesia U-23 pada kualifikasi AFC U-23 Championship 2016. Dalam keterangannya, pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini berencana menumpuk banyak pemain di sektor gelandang.

Dalam keterangannya kepada Bola.net, Aji menjelaskan bahwa dia membutuhkan 23 hingga 25 pemain. "Komposisinya; kiper tiga orang, pemain belakang tujuh orang, gelandang sembilan, dan striker ada tiga. Sekitar segitu," ucap Aji.

Jumlah itu lebih sedikit dibanding saat Timnas U-23 menjalani TC di Sidoarjo. "Kemarin kan masih tahap seleksi. Artinya nanti pada tanggal 1 Maret sudah 80 sampai 90 persen sudah fixed pemainnya. Karena waktunya tidak banyak lagi," sambungnya.

Mantan pemain dan pelatih Persebaya ini menambahkan, "Tanggal 1 Maret saat kami melakukan pemusatan latihan lagi. Paling tidak sudah ada gambaran pemain untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia nanti."

Namun Aji belum bisa menyebutkan siapa saja pemain yang akan lolos seleksi tahap akhir. "Ada beberapa pemain yang menurut kami dari tim pelatih, sudah cocok untuk beberapa posisi tertentu," tutup Aji.

0 komentar:

Posting Komentar