Kamis, 19 Februari 2015

Genetic digital audio Indonesia juarai EMMA Asia kelas master 4K

Asdihen - Tim Genetic Digital Audio Indonesia yang diwakili oleh Erwin Sugiharto berhasil menjuarai kontes audio mobil internasional, European Mobile Media Association (EMMA) Asia 2014 di kelas Master 4K. Prestasi ini sekaligus menjadi kemenangan perdana Indonesia di kelas tersebut.
Memboyong Mitsubishi Grandis yang sudah diotak-atik selama tiga tahun, Erwin tak menyangka bisa menjuarai event bergengsi bertaraf internasional tersebut.

"Persiapannya selama tiga tahun. Selama itu kita terus trial and error agar dapat settingannya. Nggak disangka bisa menang, poinnya beda tipis dengan peserta dari Thailand yang menjadi pesaing terberat," ucapnya saat ditemui di Jakarta.
Dalam kelas ini, peserta yang berasal dari tujuh negara yaitu Jepang, Filipina, Cina, Taiwan, Singapura, Thailand dan Indonesia bertarung menampilkan instalasi full audio sistem dengan batas biaya sebesar Rp 40 juta.

Rahasia di balik kemenangannya menurut Erwin akibat pemilihan produk dan pengaturan yang tepat. Untuk keluaran suara depan Ia menerapkan sistem Three-way dengan mengandalkan tweeter Genetic Prelude, speaker midrange Geneteic CR3, dan speeaker midbass CR 6.5. Subwoofer Genetic 10Z turut disematkan untuk mengimbanginya.
Untuk memperbesar sinyal suara, Erwin menyematkan amplifier Genetic GT 4100. Sedangkan transfer sinyal dari head unit ke prosesor, Ia memilih memakai kabel RCA Genetika Reference dan kabel speaker Genetic Limites Edition.

0 komentar:

Posting Komentar