Sabtu, 07 Maret 2015

5 Sisa Warga hilang di Hutan angker Pasaman di temukan

Asdihen - Lima warga Nagari Tanjung Beringin Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, Sumbar yang merupakan sisa dari 11 orang dilaporkan hilang akhirnya diketahui keberadaannya.

Lima warga itu adalah, Idas (65), Putra, Edi Tando (45), Noviandri, Sirus (38). Ditemukannya 5 orang warga tersebut, tuntas sudah 12 orang warga yang hilang tersebut sudah temukan semuanya.

Saat ini, tim pencari orang hilang sudah bisa berkomunikasi dengan lima korban tersebut. Bahkan, salah satu korban, Edi Tando (45) juga sudah menelpon anaknya bahwa dirinya selamat dari tersesat di Bukit Jarek Simpang Kecamatan Lubuk Sikaping.

"Mendapat kabar dari orang tuanya, anak Edi Tando langsung menghubungi tim yang ada di posko pencarian orang di kantor Wali Nagari Tanjung Beriingin," kata Syuriadi, Wali Nagari Tanjung Beringin ketika dikonfirmasi covesia.com, Jumat (6/3-2015).

Dikatakan, kondisi lima orang warga yang hilang tersebut sehat, hanya saja mereka kelelahan dan lapar karena tidak mendapat makanan di tengah hutan. Mereka saat ini masih istrirahat di atas bukit menunggu pertolongan.

Tim pencarian orang hilang akan segera menjemput korban ke tengah hutan dengan membawa berbagai perlengkapan. Untuk menuju ke lokasi tempat lima orang warga yang hilang tersebut membutuhkan waktu empat jam dengan berjalan kaki.
#dikutip dari covesia.com

0 komentar:

Posting Komentar