Sabtu, 21 Februari 2015

Soal Kontrak baru di Stamford Bridge, Mourinho tak buru-buru

Asdihen - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya tak ingin terburu-buru untuk menerima kontrak baru di Stamford Bridge. Meski begitu, ia mengaku ingin bertahan.

Sebelumnya memang beredar kabar yang menyebut bahwa Jose Mourinho mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak baru dari Chelsea. The Blues menawarkan kontrak baru berdurasi empat musim kepada pelatih asal Portugal itu.

Kontrak Mourinho sendiri sejatinya masih tersisa dua tahun lagi, atau hingga musim 2017. Namun tampaknya petinggi Chelsea puas dengan kinerja mantan pelatih Real Madrid tersebut.

"Saya memiliki dua tahun lagi dari kontrak saya, saya ingin bertahan. Saya tak menunggu tawaran," ujarnya.

"Saya tak akan memberikan ruang untuk spekulasi atau kepentingan klub lain. Saya ingin bertahan, saya tak ingin pergi. Saya tak perlu kontrak," tandasnya. (hen)

0 komentar:

Posting Komentar