Kamis, 19 Februari 2015

Rojo: Mata bantu saya beradaptasi dengan cepat di MU

Asdihen -

Marcos Rojo mengungkapkan bahwa Juan Mata merupakan pemain yang paling berjasa membantunya beradaptasi dan merasa nyaman di Manchester United musim ini.

Bek asal Argentina tersebut didatangkan Setan Merah di awal musim ini dari klub Portugal, Sporting Lisbon. Sejauh ini, ia sudah tampil dalam 17 laga dan menyumbangkan sebiji gol.

Bek 24 tahun itu menyatakan, sejauh ini ia bisa beradaptasi dengan cukup mulus di Inggris. Sebab, ia banyak mendapatkan bantuan dari Mata.

"Juan selalu membantu saya sejak saya pertama kali tiba di sini. Ia benar-benar menyambut kehadiran saya di klub ini dan ia selalu memberikan bantuan sebisa mungkin dan memberikan saya saran untuk hal apa saja sebisanya," tulis Rojo dalam akun Instagram Manchester United.

"Ia telah membantu saya beradaptasi lebih cepat di sini. Juan adalah pria yang hebat," pujinya.

0 komentar:

Posting Komentar