Kamis, 09 April 2015

Staf Ahli Bupati Pasbar Tewas Kecelakaan Di Danau Singkarak

Asdihen - Staf ahli Bupati Pasaman Barat, Sumatra Barat, Rumzi AR meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Danau Singkarak Kabupaten Solok, Sumbar. Peristiwa kecelakaan naas itu diperkirakan terjadi Kamis (9/4) sekitar pukul 01.05 WIB dini hari.

Informasi yang dihimpun covesia.com, mobil yang ditumpangi Rumzi masuk ke Danau Singkarak. Dugaan sementara penyebab kecelakaan karena sopirnya mengantuk dan hilang kendali.

"Ya benar, bapak Rumzi meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Danau Singkarak. Mobilnya masuk danau, posisi korban di atas mobil pakai sabuk pengaman.

Ketika mobil masuk jurang korban tidak bisa membuka sabuk pengaman sehingga meninggal dunia di dalam mobil," kata Kepala Bagian Kesejahtaraan Masyarakat Setda Pasaman Barat, Getri Ardenis.

Menurut informasi,, di dalam mobil tersebut terdapat tiga orang, satu orang meninggal dan dua orang lagi luka-luka berat.

"Jasad Rumzi saat ini dibawa ke Talu Kabupaten Pasaman Barat dari Kabupaten Solok. Kami saat ini menunggu jasad korban di rumah duka," ujarnya.

#Dikutip dari covesia.com

0 komentar:

Posting Komentar