Kamis, 12 Maret 2015

Susi Air Kembali Layani Rute Penerbangan Pasaman Barat - Padang


Asdihen - 
Setelah sekian lama terhenti beroperasi, pesawat Susi Air kini kembali melayani penerbangan dari Bandara Pusako Anak Nagari (PAN) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menuju Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang, Sumatera Barat.
Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Pasaman Barat, Bobby F Riza ketika dikonfirmasi covesia.com melalui telpon gengamnya, Senin (9/3/2015) membenarkan hal tersebut. Bahkan kini tiket dari Pasaman Barat menuju Padang begitu juga sebaliknya hanya Rp197.000 per orang, dari harga sebelumnya Rp300 ribu per orang.


"Kita memberikan kemudahan kepada masyarakat Pasbar yang ingin memanfaatkan pesawat Susi Air dalam perjalanannya hanya cukup Rp197.000 saja sudah sampai ke Padang dengan pesawat," kata Bobby dengan gembira.


Menurutnya, penurunan harga ini disebabkan oleh Pemkab Pasaman Barat mendapat subsidi dari pemerinntah pusat sekitar Rp2 Miliyar untuk biaya operasional penerbangan tersebut selama satu tahun.


Pesawat Susi Air melayani penumpang dari Padang menuju Pasaman Barat begitu juga sebaliknya ada yang satu kali seminggu dan ada yang dua kali seminggu. Pesawat Susi Air terbang setiap hari Selasa dan Kamis, khusus untuk hari Kamis hanya pada minggu pertama dan ketiga tiap bulannya.


"Anda pasti puas terbang bersama Susi Air dengan harga tiket murah dan jarak tempuh hanya sekitar 20 menit sudah sampai di Padang. Ayo beramai-ramai memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan untuk anda semua," ajak Bobby.
#Dikutip dari Covesia.com

0 komentar:

Posting Komentar