Minggu, 08 Maret 2015

Pemkab Pasaman Barat Percepat Tender Proyek 2015

Asdihen - Tahun ini, Dinas PU menganggarkan sekitar Rp100 miliar untuk pembangunan fisik pada 11 kecamatan di Pasaman Barat. Untuk itu, pemerintah kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat akan mempercepat pelaksanaan tender berbagai macam proyek pembangunan pada tahun 2015 bisa dimulai pada bulan Maret dengan melalui tender Layanan Pengadaan Secara Elektronmik (LPSE).

Kepala Dinas PU Pasaman Barat, Ardiaksyah kepada covesia.com mengatakan pihaknya mulai mempersiapkan semua dokumen lelang yang akan dilelang secara elektronil di ULP. Tender secara elektronik dipusatkan di Unit Layanan Pengadaan (ULP) dengan memilki ruangan khusus.

"Percepatan proses tender proyek pembangunan dilakukan bertujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan tidak terdesak waktu nanti. Tidak ada alasan rekanan nantinya jika terlambat dalam melaksanakan pekerjaan," ungkapnya kepada Covesia, Minggu (8/3/15).

Selama ini pelaksanaan tender proyek selalu dipertengahan tahun sehingga ketika akhir tahun banyak ditemukan berbagai kendala. Mulai dari faktor cuaca dan rekanan yang berleha-leha. Sehingga banyak pekerjaan tidak selesai dan akhirnya putus kontrak.
#dikutip dari covesia.com

0 komentar:

Posting Komentar