Senin, 16 Maret 2015

Jorge Lorenzo : "Saya sedikit mendekati Marc, tapi tak cukup dekat"

Asdihen - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo meyakini dirinya belum cukup dekat menempel pebalap Repsol Honda sekaligus juara dunia bertahan, Marc Marquez selama uji coba pramusim di Malaysia bulan lalu dan uji coba Qatar pekan ini.

Setelah tampil baik di uji coba Malaysia, performa Lorenzo dan sang tandem, Valentino Rossi kian menurun. Keduanya bahkan sama-sama mengalami kesulitan saat mencari setup yang tepat untuk motor YZR-M1 di Sirkuit Losail.

"Kami punya beberapa masalah dan harus mencari tahu solusinya. Kami belum tahu arah pengembangan mana yang akan kami pilih. Yang jelas saya tak merasa puas baik soal catatan waktu maupun ritme balap. Saya sedikit mendekati Marc, tapi tak cukup dekat," ujar Lorenzo kepada GPOne.

Meski begitu empat kali juara dunia ini tak panik. "Saya sama sekali tak cemas, dan saya memang tak boleh cemas. Saya harus tetap fokus dan bekerja keras, tidak seperti tahun lalu di mana saya punya peluang besar namun menyia-nyiakannya," tutup Lorenzo.

0 komentar:

Posting Komentar