Minggu, 29 Maret 2015

Bentuk Koalisi 'Sumatera Barat Bangkit', Hanura menuju Sumbar Hebat

Asdihen - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura daerah Sumatera Barat mengadakan deklarasi koalisi 'Sumatera Barat Bangkit' untuk menuju Sumatera Barat Hebat, Sabtu (28/3) pukul 11:00 WIB.

Ketua DPD Hanura, Marlis mengadakan deklarasi koalisi dengan tiga partai lainnya yaitu, Pertai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Tujuan dilaksanakan deklarasi koalisi ini adalah untuk menentukan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur serta menerima pendaftaran cagub dan cawagub Prosvinsi Sumatera Barat.

"Kami sepakat bersama ketua DPD (PBB, PKB, HANURA dan PDI-P) partai koalisi untuk mengusung deklarasi ini demi menuju Sumbar hebat dalam pemilihan cagub dan cawagub periode 2015-2020," kata ketua DPD Hanura Wilayah Sumbar, Marlis, Sabtu (28/3).

"Dengan diadakan deklarasi ini, ke depannya, seleksi calon gubernur dan wakilnya akan ditampilkan di publik untuk elaktisitas calan gubernur itu sendiri.

"Alasannya kami kembali menggaet PKB dan PDI P untuk membuat koalisi ini, karena dalam pemenangan pilgub 2010 lalu, PKB sukses memenangkannya dalam pemilihan gubernur," tegas marlis. (def)

Berikut delapan nama yang sudah mendaftarkan diri menjadi Balon Gubernur :

- Drs. H, Muslim Kasim, Akt MM

- Capt. H, Epiyardi Asda, M, Mar

- Dr. H, Fauzi Bahar, M, Si

- Ir. Shadiq Pasadigue, SH, MM

- Drs. H, Syamsu Rahim

- H. M, Kapita Ampera, SH, MH

- Ir. H, Mulyadi

- Chairul Akbar

#Dikutip dari Covesia.com

0 komentar:

Posting Komentar