Minggu, 08 Maret 2015

Lowongan Kerja Jaya Motor Bukittinggi

Asdihen - Jaya Motor Bukittinggi merupakan perusahaan retail yang bergerak pada bidang penjualan sparepart mobil. Berlokasi di Bukittinggi, fokus perusahaan adalah pengadaan komponen sparepart kendaraan penumpang dan niaga.
Dengan pengalaman hampir 30 tahun, Jaya Motor didukungan berbagai distributor dan importir dalam menyediakan kebutuhan sparepart baik suku cadang maupun after sales sesuai dengan kebutuhan konsumen.
Saat ini kami mencari talent muda dan kreatif yang nantinya akan ditempatkan pada bagian ADMINISTRATIVE OFFICER. Bagian ini akan bertugas menangani administrasi inventory perusahaan yang terhubung dengan Sistem Point of Sales.
Kami mengharapkan bukan hanya tenaga ahli yang handal dibidangnya namun juga memiliki Kepribadian yang dinamis, pantang menyerah, memiliki visi kedepan dan mau belajar berbagai hal baru terkhusus yang berhubungan dengan dunia otomotif.
Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Usia max. 28 Tahun
  3. Fresh graduate Diploma atau SMA/SMK berpengalaman
  4. IPK minimal 2.75 (skala 4)
  5. Mengerti mengenai komputer dan internet
  6. Siap bekerja dalam lingkungan dengan dominasi gender Pria
  7. Bersedia berdomisili di Bukittinggi
Pendaftaran ONLINE, Persyaratan dan Lamaran dapat langsung diakses ke http://bit.ly/jm2015 atauhttp://job.jayamotorbkt.com
Informasi dan pertanyaan dapat dikirimkan ke email: jayamotorbkt@gmail.com
Lamaran diterima selambat-lambatnya 20 Maret 2015

0 komentar:

Posting Komentar