Jumat, 13 Maret 2015

Piaggio (Vespa) Indonesia buka pusat pelatihan di Cakung

Asdihen - PT Piaggio Indonesia (PID) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM), Vespa dan Piaggio membuka pusat pelatihan terbaru mereka di Cakung, Cilincing, Jakarta, Rabu (11/3).

Pusat pelatihan PID memiliki total luas area mencapai 7.250 m2, yang mencakup juga sebagai tempat penyimpanan unit dan suku cadang.

Fasilitas ini bertujuan untuk meningkatkan keahlian dan ketrampilan staff dealer agar dapat memberikan pengalaman berkualitas tinggi untuk para pencinta skuter premium Italia di Indonesia.


"Indonesia adalah salah satu negara prioritas bagi Piaggio yang memiliki peranan penting dalam strategi global Piaggio. Hal ini bukan hanya karena permintaan pasar Indonesia untuk produk premium, yang terus tumbuh, namun juga karena ikatan kuat di antara pencinta dan komunitas Vespa dan Piaggio di Indonesia," kata Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.


"Untuk itu, kami sangat senang dapat secara resmi mengumumkan pembukaan pusat pelatihan untuk Vespa dan Piaggio. Kami percaya akan perkembangan pasar di Indonesia. Kami berkomitmen terhadap pasar ini dan akan terus meningkatkan layanan kami di sini," tambahnya.


Piaggio frontliners, dari staf penjualan hingga teknisi, akan mengikuti lebih dari 10 modul pelatihan, sebagai dasar dan acuan mereka dalam menghadirkan layanan berkualitas tinggi bagi seluruh pemilik produk Vespa dan Piaggio.


"Piaggio Indonesia menyadari sepenuhnya bahwa konsumen kami di Indonesia memiliki ikatan dan loyalitas kuat terhadap merek kami, dan hal ini memotivasi kami untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kami kepada mereka," jelas Luca Stasi, After Sales Director PT Piaggio Indonesia.


"Kami percaya bahwa kami mampu memaksimalkan pemanfaatan fasilitas pelatihan ini untuk memastikan bahwa kami selalu terdepan dari segi pengembangan staf berkualitas tinggi, yang akan melayani pengguna Vespa dan Piaggio, yang terus tumbuh di Indonesia."

0 komentar:

Posting Komentar