Jumat, 13 Maret 2015

Generasi NoteBook terbaru dari HP

Asdihen - Nampaknya semua vendor notebook kian memperlihatkan persaingannya melalui produk-produk tertipis dan ringan. HP, misalnya. Beberapa waktu yang lalu, HP meluncurkan seri terbaru HP EliteBook Folio 1020 family, notebook business-class tertipis dan teringan di kelasnya.
Produk terbarunya itu adalah HP EliteBook 1020 dan HP EliteBook 1020 Special Edition (SE). Keduanya memiliki ukuran yang sangat tipis.
Untuk seri 1020, ketebalannya hanya 15.7 mm. Sedangkan seri Special Edition (SE)-nya merupakan seri yang secara khusus dibuat dengan campuran logam magnesium-lithium dan serat karbon yang dapat didaur ulang. Tak mengherankan beratnya cuma 1 kilogram.
Selain itu, keduanya mempunyai desain yang tangguh dan mutakhir yang menawarkan performa business-class. Menurut Senior Vice President and General Manager, Nick Lazaridis, mengatakan bahwa dengan inovasi ini bukan tidak mungkin pelanggan akan lebih produktif.
Dirinya pun menambahkan jika saat ini para pelanggan tidak hanya menuntut desain notebook yang stylish, tipis dan ringan, tetapi juga perangkat yang memberikan keamanan canggih dan dapat memenuhi tuntutan gaya hidup yang semakin mobile.
HP EliteBook 1020 dan HP EliteBook 1020 SE berbobot ultra ringan ini dirancang dengan konsep enterprise mobility, dengan ketahanan baterai hingga 9 jam masa pakai untuk menunjang kerja seharian.
Seperti seri EliteBook lainnya, seri ini dirancang untuk melewati rangkaian uji coba military-grade(MILSTD810G), yakni uji coba terhadap tetesan air, guncangan, paparan suhu yang ekstrem dan kelembaban udara, serta uji coba terhadap tekanan tinggi.
Notebook ini juga diklaim memberikan kecepatan dan near silent operation dengan desain tanpa kipas dan solid state storage (SSD), yang didukung oleh teknologi prosesor terbaru Intel® Core-MTM. Sayangnya, belum diketahui berapa harga untuk notebook yang diklaim tertipis ini.

0 komentar:

Posting Komentar